FSMR adakan mangayubagyo untuk para calon wisudawan

Jumat, 10 Maret 2017 pukul 15.30 WIB sampai 18.00 WIB telah dilaksanakan mangayubagyo wisudawan dan wisudawati Fakultas Seni Media Rekam, Institut Seni Indonesia Yogyakarta periode semester gasal tahun akademik 2016/2017. Acara ini diadakan sehari sebelum acara wisuda sebagai wujud menyambut dengan suka cita kelulusan para mahasiswa Fakultas Seni Media Rekam, Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Acara ini di ikuti oleh 62 calon wisudawan yang dinyatakan lulus, di antaranya 18 mahasiswa Program Studi Fotografi, 30 mahasiswa Program Studi Televisi & Film serta 14 mahasiswa Program Studi Animasi. Terdapat 18 calon wisudawan yang meraih gelar cum laude, sebanyak 6 calon wisudawan yang mendapat nilai cum laude pada masing-masing jurusan.

Pembukaan acara mangayubagyo berupa laporan dari ketua panitia acara yaitu bapak Pamungkas Wahyu Setiyanto, M.Sn. yang juga merupakan Pembantu Dekan 1, Fakultas Seni Media Rekam.

Selanjutnya diikuti dengan sambutan dari Dekan FSMR. “Alumnus jangan pernah melupakan kesuksesan yg diraih itu berasal dari keluarga/orang tua dan almamaternya (kampus)” pesan Marsudi, S.Kar., M.Hum, Dekan FSMR dalam sambutannya.

Tidak lupa juga, pihak fakultas memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik periode semester gasal tahun akademik 2016/2017.

Suasana studio 1 Prodi Tv Film pun menjadi kian menggembirakan sekaligus mengharukan ketika ucapan kata pamit di bawakan oleh Mai Hidayati, calon wisudawan fotografi yang mendapatkan nilai tertinggi se-Fakultas dan kata sambutan dari salah satu orang tua mahasiswa.

Acara mangayubagyo lalu ditutup dengan doa dan ramah tamah.

(report by Nurrul Nelwan; photo by Arif Go)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *